Monday 25 November 2013

Review Gedung Patrajasa - Wedding Hall

Yup. Venue resepsi pernikahan kita insya Allah akan diadakan di Gedung Patrajasa, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Sebenernya kita udah survey dan booking dari bulan September lalu. Tapi baru sempet buat review sekarang.

Awalnya, patrajasa memang menjadi incaran utama kami. Kita memang cari gedung yang letaknya strategis (jadi orang kebayang tempatnya dimana). Dan lagi, kalau keluarga Pertamina bakal dapat diskon 10%. Makanya gedung yg pertama kita datengin itu Patrajasa.

Pas pertama sampe, memang letak ruang resepsinya ada di lt.2 dan mengharuskan kita untuk naik eskalator/lift terlebih dahulu. Sebenarnya ini agak kurang praktis. Tapi... ketika udah masuk ke dalam hall nya, ruangannya megah banget. Ceilingnya tinggi dan ditambah dengan aksen curtain yg tinggi smpai atap, ngebuat ruang Yudistira ini makin kerasa tinggi. Lampu2 nya juga oke, karpetnya juga tebal, empuk dan bersih.

Langsung cari kantor pemasarannya dan cek2 tanggal dapat deh pertengahan tahun 2014. Untuk tahun 2014, harga sewa Patrajasa adalah:


  • Ruang resepsi : Rp 20.000.0000
  • Charge tempat akad untuk resepsi siang (di depan pelaminan) : Rp 2.500.000
  • Charge tempat akad untuk resepsi mala  (di ruang meeting) : Rp 5.500.000
  • Izin kepolisian, pasang janur, dll. : Rp 400,000
Seperti gedung2 lain, Patrajasa juga memiliki rekanan. Keuntungannya rekanan Patrajasa ini banyakkk banget. Jadinya ga perlu khawatir dengan charge non-rekanan karena sebagian besar catering/vendor lain yg ternama pasti udah jadi rekanan Patrajasa.

Ohya, bagi yang mau melangsungkan akad di Masjid, Patrajasa juga ada Masjid. Tidak ada harga sewa, tapi adanya infaq masjid.
Untuk tahun 2014, besar infaq yang ditentukan pengurus Masjid adalah Rp 1.500.000.

Pokoknya recommended banget deh Patrajasa ini. Mungkin karena itu juga, kita mesti booking dari jauh2 hari karena biasanya Patrajasa memang gampang full-booked nya,

Cheers
.fadhila.

6 comments:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    ReplyDelete
  2. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get IPHONE X 64GB NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  3. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  4. Dear, para calon pengantin yang berbahagia. Masih pusing dan bingung untuk cari vendor dan gedung untuk pernikahan kamu? Kita dari HIS Patra Jasa akan membantu para calon pengantin untuk dapat mendapatkan semua yg dibutuhkan calon pengantin karena kita menyediakan paket (ALL IN PACKAGES) Jadi semua yg pengantin butuhkan dari gedung, catering, dekorasi, rias busana / bridal, entertainment, photography, Wedding Organizer dan banyak bonus yang lainnya loh! FREE HONEYMOON , Wedding Car (Alphard), Patra Land (2h 1m). Yuk tunggu apalagi? For more information, Fika (081315427835) / e-mail: fikaamalia.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    ReplyDelete
  6. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete