Friday 29 November 2013

Survey Sanggar Rias & Busana Diamond

Hari ini saya pergi ke Diamond untuk survey baju pengantin (sekaligus book perias). Kebetulan memang kita sudah naksir berat sm rias busana dari Diamond ini. Koleksi busananya superrrr banyak dan selalu up-to-date. Untuk riasan, juga modern-soft gitu.

Untuk periasnya, yang paling top adalah mas Deni dan mba Yani Dilla. Sebenernya kita ngincer mas deni, tp krn dia ga bs rias jilbab, jadi saya pake mba Yani Dilla. Dia juga ok bgt ko. Alhamdulillah untuk tgl kita, si mbae masih available. Jadi deh mamak-ku langsung DP. 

Nahhhh untuk busananya.... Ga usah khawatir sebenernya. Karena pilihannya super banyak. Tapi yang namanya perempuan pasti ngebet soal baju, pengennya cepet2 ngebook. Pas ada Bu Intan, yang punya Diamond, dia bilang nanti aja awal tahun book nya...banyak koleksi baru loh..

Tapi krn kita udh punya kepengenan pengen warna hejoo, jd deh liat2 koleksi mereka.

Kebaya Pengantin Diamond

Masih blm nemu yang sreg sih.. Tp kt mba Leny (manager yang handle kita), tar setiap ada koleksi baru, bakal dikabarin. Ok deh untuk baju CPW nanti dlu.

Sekarang ke baju CPP. 

Pas buka lemarinya..... Bayangin deh crayon 24 warna. Nah ini udah bukan 24 warna lagi. Tapi 128 warna (lebaynya..).

Jadi tipsnya gni:
Pilih kebaya CPW dulu... Nanti kalau udh ketemu, sesuaikan warnanya dengan baju CPP.
Misal tadi kan nuansa hejo-gold. Jadi yang senuansa:

Busana Pengantin Pria Modern (Demang) - Diamond

Begitu deh.... Seru banget hunting2 gini. Tapi krn disuruh nunggu 2-3 bln lagi, agak belum lega jg masalah busana. Tunggu update nya ya....!

Cheers,
.fadhila.





No comments:

Post a Comment